Selasa 31 Jan 2023 13:23 WIB

Ada Truk Terguling, Jalur Cipanas-Puncak Cianjur Sempat Macet

Truk boks yang terguling dievakuasi dari lokasi kejadian.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Kecelakaan lalu lintas.
Foto: Antara
(ILUSTRASI) Kecelakaan lalu lintas.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR — Kendaraan truk boks dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Cipanas-Puncak, kawasan Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (31/1/2023). Kejadian itu mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas kendaraan, baik dari arah Cianjur maupun Bogor.

Kecelakaan truk boks itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Lokasinya di dekat Rumah Singgah Sampah Desa Sindanglaya. Dikabarkan tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Namun, arus lalu lintas kendaraan terhambat.

Baca Juga

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cianjur AKP Sujana Awin Umar, truk boks yang terguling itu segera dievakuasi agar arus lalu lintas kendaraan di sana tidak tersendat. Proses evakuasi membutuhkan waktu, sehingga arus kendaraan sempat tertahan. “Kendaraan (truk boks) sudah dievakuasi dari lokasi kejadian,” kata dia, Selasa.

Selepas dilakukan evakuasi, Sujana mengatakan, polisi melakukan upaya untuk mengurai arus lalu lintas kendaraan yang sempat tersendat. Ia berharap arus lalu lintas di ruas Jalan Raya Cipanas-Puncak itu segera kembali normal.

 

Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
اِلَيْهِ مَرْجِعُكُمْ جَمِيْعًاۗ وَعْدَ اللّٰهِ حَقًّاۗ اِنَّهٗ يَبْدَؤُا الْخَلْقَ ثُمَّ يُعِيْدُهٗ لِيَجْزِيَ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ بِالْقِسْطِۗ وَالَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَهُمْ شَرَابٌ مِّنْ حَمِيْمٍ وَّعَذَابٌ اَلِيْمٌ ۢبِمَا كَانُوْا يَكْفُرُوْنَ
Hanya kepada-Nya kamu semua akan kembali. Itu merupakan janji Allah yang benar dan pasti. Sesungguhnya Dialah yang memulai penciptaan makhluk kemudian mengulanginya (menghidupkannya kembali setelah berbangkit), agar Dia memberi balasan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan dengan adil. Sedangkan untuk orang-orang kafir (disediakan) minuman air yang mendidih dan siksaan yang pedih karena kekafiran mereka.

(QS. Yunus ayat 4)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement