Kamis 09 Feb 2023 14:56 WIB

Head to Head: PSM dan Barito Sama-Sama Saling Mengalahkan

PSM Makassar dan Barito Putera sudah bertemu sebanyak 12 pertemuan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia (Twitter/@Indosiar)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH – PSM Makassar akan menjalani laga bertajuk partai kandang dengan menghadapi PS Barito Putera pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Ayam Jantan dari Timur akan menjamu tamunya di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, pada Kamis (9/2/2023) sore pukul 15.00 WIB.

Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, PSM Makassar dan Barito Putera sudah bertemu sebanyak 12 pertemuan. Rinciannya adalah enam laga kandang dan enam laga tandang.

Bagaimana hasilnya? Rekor pertemuan kedua tim bisa dibilang sama-sama kuat. PSM Makassar membukukan empat kemenangan, sementara Barito Putera menorehkan tiga kemenangan.

Lima laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Termasuk laga putaran pertama musim ini dimana anak asuh Bernardo Tavares berhasil menahan imbang PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman dengan skor 1-1 pada laga tunda pekan keenam kompetisi.

Pasukan Ramang, julukan PSM Makassar, sekarang menempati urutan ketiga klasemen dengan mengantongi 44 poin dari 22 pertandingan. Mereka pun tercatat sebagai tim yang paling sedikit menelan kekalahan.

PSM dan Persija Jakarta sama-sama hanya berjarak satu angka dari Persib Bandung yang memuncaki klasemen dengan 45 poin. Jika mampu memenangkan laga sore ini, PSM Makassar akan langsung menggusur Maung Bandung dari pimpinan klasemen.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement