REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesepakatan Ben Affleck dengan Dunkin’ Donuts untuk iklannya yang muncul di Super Bowl bernilai lebih dari 10 juta dollar AS atau setara Rp 151,6 miliar. Dalam iklan tersebut, Jennifer Lopez (JLo) juga muncul sebagai kejutan dan ternyata itu merupakan ide Ben.
"Ketika dia muncul di set, Ben menyuruhnya pergi melalui drive-thru dan merekam sesuatu. Dunkin menyukai interaksi itu dan memasukkannya ke iklan," kata sebuah sumber, dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (14/2/2023).
Jennifer yang merupakan istri Ben memperoleh lebih dari 1 juta dolar AS untuk penampilannya di iklan tersebut. Dalam iklan itu, Ben terlihat bekerja di drive-thru Dunkin' Donuts ketika istrinya tibat-tiba datang mengendarai mobil dan menemukannya di sana.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" kata Jennifer seolah tak percaya akan penglihatannya.
"Kamu membuatku malu di depan teman-temanku," ujar Affleck menjawab pertanyaan istrinya.
"Apakah ini yang kamu lakukan ketika kamu mengatakan akan bekerja sepanjang hari?", kata Jennifer.