Sabtu 04 Mar 2023 23:31 WIB

Band Rocket Rockers Doakan Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Sebagai wujud doa, Rocket Rockers menyanyikan lagu 'Jangan Dulu Tenggelam'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Band asal Bandung, Rocket Rockers. Rocket Rockers mengajak penonton Everblast Festival mendoakan korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang. (ilustrasi)
Foto: Dok. Explore
Band asal Bandung, Rocket Rockers. Rocket Rockers mengajak penonton Everblast Festival mendoakan korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO,ID, JAKARTA -- Band Rocket Rockers mendoakan korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang saat tampil di hari pertama Everblast Festival, Sabtu (4/3/2023). Festival musik berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, selama dua hari, pada 4 dan 5 Maret 2023.

Band punk asal Bandung beranggotakan Aska (gitar/vokal), Bisma (bas), dan Ozom (drum) itu mengajak penonton mendoakan para korban. Kebakaran di depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (3/3/2023) menyebabkan 18 orang tewas dan 35 orang dirawat intensif.

Baca Juga

"Walau kita di sini lagi happy, ada teman-teman kita yang lagi berduka cita di Plumpang. Mungkin kita-kita di sini bisa menikmati musik, beli tiket dengan harga sekian yang mahal. Walau enggak bisa bantu langsung, kita doakan agar kembali normal semuanya. Aamiin," kata Aska.

Dia juga mengenang bahwa dahulu ada bencana banjir di Bandung selatan yang cukup parah. Para personel Rocket Rockers melihat langsung ketika orang-orang kebanjiran, memindahkan motor dan kasur, serta mengevakuasi anak-anak mereka dari air yang terus meluap.