Kamis 23 Mar 2023 20:00 WIB

Ngeprank Putranya dengan Kue Ultah, Chris Hemsworth dan Elsa Pataky Kena Kritik Warganet

Putra Chris Hemsworth dikerjai ketika berulang tahun.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chris Hemsworth. Warganet mengkritik Hemsworth dan istrinya yang mencandai putranya dengan kue ulang tahun.
Foto: Menshealth
Aktor Chris Hemsworth. Warganet mengkritik Hemsworth dan istrinya yang mencandai putranya dengan kue ulang tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky diejek oleh para kritikus di media sosial. Hal ini terjadi karena  mereka dinilai melakukan "lelucon bodoh" dan "kekerasan" terhadap salah satu putra kembarnya pada momen perayaan ulang tahunnya.

Pada akhir pekan lalu, Hemsworth mengunggah foto di akun Instagram-nya. Foto tersebut memperlihatkan aktor The Avengers dan sang istri ngeprank putra mereka pada hari ulang tahunnya.

Baca Juga

Dalam foto, Elsa yang merupakan model Spanyol itu terlihat mendorong wajah putranya ke kue ulang tahun. Sementara itu, Chris dan dua anak mereka yang lain tertawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

Dilansir laman AceShowbiz, Kamis (23/3/2023), fans dengan cepat mempermasalahkan cara Elsa mendorong kepala putranya ke kue cokelat. Mereka mencapnya "keras" dan "konyol".

"Mengapa orang menghancurkan wajah anak mereka di kue itu, di luar nalar saya, tetapi terserahlah," kata seorang warganet.

Yang lain menimpali, "Mengapa orang menganggap ini lucu?" Sementara yang ketiga menambahkan, "Ini sangat kejam."

"Di negara saya (ini) dilakukan, tetapi (dipandang) sangat buruk karena beberapa kecelakaan telah terjadi," ujar warganet keempat.

Orang lain menambahkan, "Apakah ada orang di sini yang ingin kue menutupi wajah mereka? Saya rasa tidak. Mengapa anak Anda? Dan itu sangat boros. Jadi Anda akan membuang kue yang sangat bagus setelah lelucon bodoh yang tidak lucu itu?"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement