Konsumen memperlihatkan platform belanja daring JomBingo saat peluncuran fitur Jombingo Mall di Jakarta, Ahad (26/3/2023). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)
CEO JomBingo Martin W. James (kanan) didampingi Marketing Director Billy Kai (kiri) menunjukkan platform belanja daring JomBingo saat peluncuran fitur Jombingo Mall Jakarta, Ahad (26/3/2023). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)
Konsumen memperlihatkan platform belanja daring JomBingo saat peluncuran fitur Jombingo Mall di Jakarta, Ahad (26/3/2023). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform belanja daring JomBingo diperlihatkan dengan fitur Jombingo Mall saat diluncurkan di Jakarta, Ahad (26/3/2023).
Fitur baru JomBingo Mall yang menggunakan metode Consumer to Factory (C2F) dan Business to Consumer (B2C) menghubungkan konsumen langsung ke pabrik, tanpa perantara dan menghadirkan lebih dari 50 produk kelas dunia dengan harga murah.
Advertisement