Mau Cuan Lebih Banyak saat Ramadhan? Simak 4 Kiat Ini

Red: Natalia Endah Hapsari

Senin 27 Mar 2023 15:29 WIB

GrabAds belum lama ini merilis data bahwa 9 dari 10 pengguna Grab di Indonesia berencana untuk menggunakan layanan pesan-antar makanan selama bulan Ramadhan. Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto GrabAds belum lama ini merilis data bahwa 9 dari 10 pengguna Grab di Indonesia berencana untuk menggunakan layanan pesan-antar makanan selama bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini kita sedang menjalani ibadah puasa saat bulan Ramadhan dan bersiap pula menyambut Idul Fitri. Tentu saja, ini kesempatan untuk para pelaku usaha untuk memanfaatkan momentum ini demi meningkatkan penjualan.

GrabAds belum lama ini merilis data bahwa 9 dari 10 pengguna Grab di Indonesia berencana untuk menggunakan layanan pesan-antar makanan selama bulan Ramadhan. Kebanyakan dari mereka memesan dengan jumlah yang lebih besar. Hal ini menciptakan peluang yang besar juga bagi pelaku usaha kuliner, khususnya UMKM.

Baca Juga

“Ramadhan membuka peluang besar bagi pelaku bisnis untuk berpartisipasi dalam aktivitas konsumen. Dengan memanfaatkan fitur iklan, pelaku UMKM kuliner dapat terhubung dengan konsumen yang sedang mencari menu terbaik untuk sahur dan buka puasa," ujar Melinda Savitri, Country Marketing Head Grab Indonesia seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Republika, Senin (27/3/2023).

Untuk membantu para pelaku UMKM kuliner meningkatkan penjualannya serta menjangkau lebih banyak konsumen melalui iklan, GrabAds memberikan 4 kiat penting: