Senin 10 Apr 2023 23:59 WIB

Persib Dilengserkan Gol Injurytime Hansamu

Persija menggeser Persib yang mesti turun ke urutan ketiga klasemen dengan 62 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Liga 1 Indonesia (Twitter/@Indosiar)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH – Persija Jakarta memetik kemenangan tipis 1-0 dari tuan rumah Dewa United FC pada pekan ke-33 BRI Liga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/4/2023). Kemenangan tipis lewat gol injurytime Hansamu Yama itu sudah cukup membawa Persija menggeser Persib Bandung di papan klasemen.

Macan Kemayoran kini menduduki posisi kedua klasemen dengan mengantongi 63 poin. Dari 33 pertandingan terakhir, klub ibukota tersebut menorehkan 19 kemenangan, enam imbang dan delapan kekalahan.

Persija menggeser Persib yang mesti turun ke urutan ketiga klasemen dengan 62 poin. Pada pekan ke-33, Maung Bandung menerima kekalahan pahit 0-4 dari tuan rumah Persita Tangerang.

Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 tinggal menyisakan laga pekan ke-34. Persib akan menjamu Persikabo pada 15 April, sementara Persija menjamu PSS Sleman di hari yang sama.

Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, wajib memenangkan laga pamungkas guna membuka peluang kembali ke posisi kedua klasemen. Jika Persija kalah di laga terakhir musimnya, kemenangan akan langsung membawa Persib kembali menempati urutan kedua klasemen dengan 65 poin.

Skuad Thomas Doll pun butuh kemenangan jika tidak ingin tergusur dari posisi kedua klasemen. Kemenangan atas PSS Sleman akan membawa Persija Jakarta mengakhiri musim dengan koleksi 66 poin.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/210441/persib-dilengserkan-gol-injurytime-hansamu
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement