Kamis 13 Apr 2023 20:30 WIB

Raih Kemenangan Dramatis, Bali United Berhasil Happy Ending

Bali United meraih kemenangan dengan tidak mudah karena harus lebih dulu tertinggal dua gol.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Stefano Teco Cugurra (Twitter/@labiebsadat)
Stefano Teco Cugurra (Twitter/@labiebsadat)

KARTUMERAH – Bali United FC berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (12/4) malam.

‘’Pertandingan menarik. Mereka cetak gol dulu, tapi kami bisa lebih bagus di babak kedua. Kita comeback, suasana tim jadi bagus,” ujar pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Bali United meraih kemenangan dengan tidak mudah karena harus lebih dulu tertinggal dua gol di babak pertama. PSIS memimpin melalui gol Carlos Fortes di menit ke-23 dan gol bunuh diri Jajang Mulyana di menit ke-35.

Tetapi, fighting spirit yang ditunjukkan pemain Bali United di sepanjang pertandingan berbuah manis. Skuad Stefano Cugurra berhasil melakukan comeback di babak kedua. Bali United membalas tiga gol melalui Ilija Spasojevic di menit ke-40, Eber Bessa di menit ke-63, dan Jean Befolo Mbarga di menit ke-78.

Menurut Cugurra, laga melawan PSIS tidak mudah karena Bali United sebelum pertandingan tengah dalam kondisi kurang ideal dari sisi mental dan psikologis pasca menelan dua kekalahan secara beruntun. Tetapi pemain Bali United menunjukkan fighting spirit yang tinggi untuk bisa meraih kemenangan di akhir laga melawan PSIS.

Bali United juga berhasil memenuhi target yang diberikan manajemen Bali United dengan finis di posisi lima besar pada akhir musim ini.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/210952/raih-kemenangan-dramatis-bali-united-berhasil-happy-ending
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement