Jumat 14 Apr 2023 22:20 WIB

Persembahkan 9 Kemenangan Beruntun, Alves Memilih Berpisah dari Persik Kediri

Alves sukses membawa Persik Kediri meraih sembilan kemenangan beruntun.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Divaldo Alves (Instagram/persikfcofficial)
Divaldo Alves (Instagram/persikfcofficial)

KARTUMERAH – Persik Kediri menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persis Solo pada laga pekan terakhir kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (13/4/2023) itu menjadi laga terakhir pelatih Divaldo Alves bersama Macan Putih.

Sebelum kalah dari Persis Solo pada pekan ke-34, Alves sukses membawa Persik Kediri meraih sembilan kemenangan beruntun. Ia pun mampu membawa Persik naik ke posisi papan tengah setelah sempat terpuruk di papan bawah pada awal kompetisi.

Tetapi sayang, catatan tersebut tak membuat Divaldo Alves memilih bertahan di Kota Kediri. Selepas laga melawan Persis Solo, ia berpamitan untuk meninggalkan tim.

‘’Saya tidak stay di Persik lagi, karena ini momentum untuk saya keluar dari Persik,’’ kata Alves, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat.

‘’Sebenarnya seperti yang saya bilang, saya jatuh cinta sekali dengan Persik dan suporter,’’ ujarnya. ‘’Itulah sepak bola, kadang ada positif dan negatif.’’

Manajemen Persik membenarkan bahwa tidak menemui kata sepakat dengan Divaldo Alves untuk musim depan. Sehingga, kedua pihak tidak akan melanjutkan kerja sama untuk musim depan.

“Tentu kami sedikit terkejut, namun kami menghormati pilihan Coach Divaldo dan mendoakan yang terbaik ke depannya,” jelas Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement