Senin 17 Apr 2023 00:28 WIB

Livescore; Tampil Dominan, MU Hajar Nottingham Forest 2-0 untuk Naik ke Posisi Ketiga

Antony jadi bintang kemenangan dengan satu gol dan satu assist.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Winger Manchester United Antony (kanan) merayakan golnya setelah membobol gawang Nottingham Forest di City ground di Nottingham, Inggris, Ahad (16/4/2023).
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Winger Manchester United Antony (kanan) merayakan golnya setelah membobol gawang Nottingham Forest di City ground di Nottingham, Inggris, Ahad (16/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, NOTTINGHAM -- Manchester United berhasil mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Nottingham Forest pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris, Senin (17/4/2023) dini hari WIB. Kemenangan, 2-0, atas Forest itu pun membawa United menggeser Newcastle United di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris.

United memastikan kemenangan di Stadion City Ground via gol yang masing-masing dicetak oleh Antony dan Diogo Dalot. Dengan kemenangan ini, tim besutan Erik ten Hag itu berhak mengambil alih peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dari tangan Newcastle United.

Baca Juga

Sama-sama telah tampil di 30 partai, United unggul tiga poin atas The Magpies. Sementara Setan Merah sukses mengoleksi 59 poin, The Magpies turun ke peringkat keempat lantaran mengemas 56 poin dari 30 partai.

Sementara buat tim tuan rumah, kegagalan memetik poin penuh di laga ini membuat tim besutan Steve Cooper itu masih belum beranjak dari zona degradasi. Forest tertahan di perinkat ke-17 dengan raihan 27 poin dari 31 partai.