Jumat 21 Apr 2023 16:40 WIB

Lihat MU Dibantai Sevilla, Paul Scholes Rindukan Bruno Fernandes

Tanpa Bruno, MU tak mampu mengontrol bola.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bruno Fernandes dari Manchester United. Bruno absen saat MU dibantai Sevilla.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Bruno Fernandes dari Manchester United. Bruno absen saat MU dibantai Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United Paul Scholes merindukan kehadiran Bruno Fernandes ketika MU kalah 3-0 dari Sevilla pada leg kedua babak perempat final Liga Europa, di Stadion Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. Setan Merah tersingkir dari kompetisi tersebut dengan agregat 5-2.

MU tanpa Fernandes di laga tersebut karena skorsing karena mendapatkan kartu di laga sebelumnya. Menurutnya pemimpin lainnya seharusnya mengisi perannya ketika Fernandes absen.

Baca Juga

"Kami merindukan Bruno malam ini - Bruno adalah salah satu pemain yang bisa mengambil bola dan mengontrol permainan, dia tampil fantastis selama tiga atau empat pekan terakhir. Dia sangat dirindukan tetapi ada pemimpin lain di luar sana,” ujar Scholes dilansir dari Manchesterveneningnews, Jumat (21/4).

Scholes menilai skuad tersebut memang dapat menangani pertandingan seperti melawan Nottingham Forest. Namun mereka gagal ketika menghadapi pertandingan sulit saat menghadapi Sevilla.

Scholes lalu bicara tentang kedalaman skuad Setan Merah. Ia masih melihat kedalaman skuad  MUmasih belum merata. Menurutnya, kedalaman skuad akan tergantung terhadap kualitas pemain. Beberapa pemain MU dinilai bagus seperti Casemiro dan Christian Eriksen. Namun Wout Weghorst masih perlu pembuktian.

Kualitas permainan MU turun satu level ketika para pemain tersebut tidak fit. Kehadiran Marcus Rashford dan Anthony Martial di laga tersebut tak memberikan dampak karena mereka tidak dalam keadaan fit. Sementara Luke Shaw ceroboh.

"Kami mengalami malam-malam ini sepanjang musim di mana itu menjadi sedikit bencana, tetapi saya masih merasa ten Hag melakukan hal yang benar dan kami menuju ke arah yang benar,” kata Ten Hag.

Dengan pertandingan melawan Sevilla, menurut Scholes akan membantunya di musim panas. Ten Hag akan tahun dari laga tersebut posisi mana yang harus diperkuat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement