Selasa 09 May 2023 13:28 WIB

70 Perempuan Kulit Hitam Bawakan If I Aint Got You Versi Orkestra

Alicia Keys membuat If I Aint Got You versi orkestra.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Partner
.
Foto: network /Rahma Sulistya
.

Alicia Keys bersama beberapa anggota Queen Charlotte’s Global Orchestra, saat jalani syuting video “If I Ain’t Got You” versi orkestra. Dok Netflix
Alicia Keys bersama beberapa anggota Queen Charlotte’s Global Orchestra, saat jalani syuting video “If I Ain’t Got You” versi orkestra. Dok Netflix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Untuk merayakan tayangnya serial original Netflix “Queen Charlotte: A Bridgerton Story”, Alicia Keys menciptakan lagu bersama Global Orchestra dengan anggota lebih dari 70 perempuan kulit hitam.

Mereka membawakan ulang lagu “If I Ain’t Got You” di peringatan 20 tahun lagu tersebut dirilis.

Serial “Queen Charlotte: A Bridgerton Story” yang mulai tayang pada 4 Mei lalu, berhasil menduduki posisi Top 10 di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Lagu “If I Ain’t Got You” versi baru oleh Alicia Keys dan Queen Charlotte’s Global Orchestra, juga akan hadir dalam album soundtrack “Queen Charlotte: A Bridgerton Story” (Covers from the Netflix Series).

Dari penulis dan produser Shonda Rhimes (Bridgerton), “Queen Charlotte: A Bridgerton Story” berkisah tentang kisah cinta Ratu Charlotte muda (India Amarteifio) ketika pertama kali bertemu dengan Raja George muda (Corey Mylchreest), yang menjadi awal dari keseluruhan kisah Bridgerton.

Pernikahan Ratu Charlotte muda dari Jerman dengan Raja George muda dari Inggris, menghadirkan kisah cinta luar biasa yang membawa perubahan di masyarakat elit.

Menampilkan pula Golda Rosheuvel (Queen Charlotte), Adjoa Andoh (Lady Agatha Danbury), dan Ruth Gemmell (Lady Violet Bridgerton), yang memerankan karakter sama dalam serial “Bridgerton” sebelumnya.

Lagu “If I Ain’t Got You” versi orkestra ini telah bisa didengarkan di Spotify dan platform musik lainnya. Dan official videonya pun telah bisa disaksikan di channel Youtube Alicia Keys.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement