Senin 15 May 2023 08:30 WIB

In Picture: Menang 2-0 Atas Cremonese, Juventus Kokoh di Peringkat Kedua

Juventus kian kokoh di peringkat kedua sementara Cremonese kian terpuruk..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Juventus Gleison Bremer berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak keunggulan 2-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Cremonese AS di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (15/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Pemain Juventus Dusan Vlahovic mengontrol bola dengan dada pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Cremonese AS di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (15/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Pemain Juventus Gleison Bremer mencetak keunggulan 2-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Cremonese AS di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (15/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Pemain Juventus Niccolo Fagioli (Kiri) mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Cremonese AS di Stadion Allianz di Turin, Italia,Senin (15/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Pemain Juventus Paul Pogba (kanan) dan pemain Cremonese Vlad Chiriches berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Cremonese AS di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (15/5/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Juventus mengamankan posisi di peringkat dua klasemen Liga Italia sementara.

Si Nyonya Tua menaklukkan Cremonese 2-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus FC vs Cremonese AS di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (15/5/2023) dini hari WIB.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement