Senin 15 May 2023 08:45 WIB

Tepis Isu Liar, Anak Jamie Foxx Tegaskan Ayahnya Sudah Keluar dari RS

Jamie Foxx dirawat di rumah sakit pada 11 April 2023.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Django Unchained, Jamie Foxx, dikabarkan telah keluar dari rumah sakit.
Foto: EPA
Aktor Django Unchained, Jamie Foxx, dikabarkan telah keluar dari rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jamie Foxx dikabarkan telah keluar dari rumah sakit usai dirawat selama beberapa pekan. Kabar itu disampaikan putrinya, Corinne Foxx, yang sekaligus menegaskan bahwa isu liar tentang ayahnya tidak benar.

"Update dari keluarga: Sedih melihat bagaimana media menjadi liar. Ayah saya telah keluar dari rumah sakit selama berminggu-minggu, memulihkan diri," tulis Corinne (29 tahun) yang mengonfirmasi kabar Jamie melalui Instagram Story-nya, dikutip dari Page Six, Senin (15/5/2023).

Baca Juga

"Faktanya, dia sedang bermain pickleball kemarin," kata Corinne.

Corinne juga berterima kasih kepada penggemar atas "doa dan dukungan" yang diberikan di tengah pemulihan bintang Ray. Penegasan Corinne muncul setelah adanya isu liar dari Radar Online yang menyebut keluarga Jamie sedang bersiap untuk hal terburuk.

Percakapan mengenai kondisi kesehatan Foxx menjadi liar karena tidak ada informasi detail yang resmi. Postingan jurnalis Touré di Instagram juga telah dihapus setelah Foxx disebut dipasangi alat bantu hidup di unit perawatan intensif (ICU)."

Melalui Instagram-nya, Corinne pun meluruskan kondisi sang ayah, bahkan membocorkan tentang rencana pengumuman proyek yang menarik pekan depan. Foxx dirawat di rumah sakit pada 11 April akibat komplikasi medis.

Kala itu, Corinne juga menyebut ayahnya beruntung karena mendapat tindakan cepat dan perhatian yang besar. Jamie Foxx langsung dalam proses pemulihan saat itu. Corinne pun mengapresiasi banyaknya dukungan dan doa.

"Tapi keluarga meminta privasi selama ini," kata dia.

Isu masalah kesehatan Foxx muncul setelah pemenang Oscar itu mendadak dilarikan ke rumah sakit usai syuting film barunya bersama Cameron Diaz, Back in Action. Ketika Foxx dirawat inap, syuting film tersebut dihentikan untuk sementara dan dilanjutkan kembali beberapa hari kemudian dengan pemeran pengganti untuk Foxx.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement