Kamis 01 Jun 2023 03:45 WIB

Super Air Jet Tawarkan Maskapai Biaya Rendah Jakarta-Banyuwangi PP

Super Air Jet akan melayani rute Jakarta-Banyuwangi PP setiap hari.

Red: Nidia Zuraya
Pesawat udara maskapai penerbangan Super Air Jet akan melayani penerbangan rute Jakarta-Banyuwangi PP.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pesawat udara maskapai penerbangan Super Air Jet akan melayani penerbangan rute Jakarta-Banyuwangi PP.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Maskapai Super Air Jet (SAJ) resmi membuka rute penerbangan baru Jakarta-Banyuwangi pulang-pergi (PP) dengan menawarkan konsep maskapai berbiaya rendah dengan target utamanya adalah kaum milenial. Direktur Komersial Super Air Jet Noviyanti Harahap mengemukakan bahwa SAJ membuka rute baru Jakarta-Banyuwangi PP, karena Banyuwangi adalah destinasi potensial untuk pembukaan rute penerbangan baru.

"Semua penerbangan kami adalah penerbangan kelas ekonomi. Jadi, sangat cocok untuk kantong kaum milenial," ujar Noviyanti dalam keterangan tertulis yang diterima di Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga

Kabupaten Banyuwangi yang memiliki banyak destinasi yang eksotis, kata dia, mampu menjadi magnet wisatawan datang ke kabupaten ujung timur Pulau Jawa itu. "Inilah yang kami tangkap bahwa demand-nya cukup besar. Maka SAJ hadir untuk memfasilitasi wisatawan, khususnya kaum milenial yang ingin berkunjung ke Banyuwangi," kata Noviyanti.

Ke depan, katanya lagi, SAJ juga membuka peluang dibukanya rute baru dari dan menuju Banyuwangi, salah satunya rute Banyuwangi-Kalimantan maupun Banyuwangi ke daerah-daerah lainnya. "Ini sudah masuk dalam salah satu strategi pemasaran kami. Semoga bisa segera terlaksana," kata Noviyanti.