Kamis 08 Jun 2023 11:02 WIB

In Picture: Bosch Catatkan Penjualan Tertinggi di Indonesia

Pada tahun 2022 mencatat total penjualan lebih dari Rp 2 triliun.

Red: Tahta Aidilla

Managing Director of Bosch in Indonesia Pirmin Riegger berikan paparan saat Bosch Annual Press Conference 2023, di Jakarta, Rabu (7/6/2023). Bosch tetap berkomitmen untuk mengembangkan produk dan layanan sesuai dengan semangat (FOTO : Dok.Republika)

Managing Director of Bosch in Indonesia Pirmin Riegger, (tengah) didampingi jajarannya berbincang saat Bosch Annual Press Conference 2023, di Jakarta, Rabu (7/6/2023). Bosch, perusahaan penyedia teknologi dan layanan terkemuka di dunia mencapai penjualan lebih dari 2 triliun rupiah sepanjang 2022 di Indonesia, yang merupakan penjualan tertinggi hingga saat ini. Bosch mengembangkan produk dan layanan untuk mengatasi kebutuhan pengguna dan menyederhanakan pekerjaan sehari-hari - yang pada akhirnya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. (FOTO : Dok.Republika)

Pekerja sedang menjelaskan produk sistem kontrol untuk industri kepada pengunjung saat Bosch Annual Press Conference 2023, di Jakarta, Rabu (7/6/2023). Bosch, perusahaan penyedia teknologi dan layanan terkemuka di dunia mencapai penjualan lebih dari 2 triliun rupiah sepanjang 2022 di Indonesia, yang merupakan penjualan tertinggi hingga saat ini. Bosch mengembangkan produk dan layanan untuk mengatasi kebutuhan pengguna dan menyederhanakan pekerjaan sehari-hari - yang pada akhirnya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. (FOTO : Dok.Republika)

Managing Director Bosch Rexroth in Indonesia Kristo Kenmart berikan paparan saat Bosch Annual Press Conference, di Jakarta, Rabu (7/6/2023). Bosch menawarkan solusi untuk berbagai sektor industri untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Mulai dari kebutuhan manajemen gedung niaga sampai pabrik masa depan berbasis industry 4.0. (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   JAKARTA  --  Managing Director of Bosch in Indonesia, Pirmin Riegger (tengah), didampingi jajarannya berbincang saat Bosch Annual Press Conference 2023 di Jakarta, Rabu (7/6/2023). Bosch perusahaan penyedia teknologi dan layanan terkemuka asal Jerman, mengumumkan pencapaian positif sepanjang tahun 2022 lalu di Indonesia.

Pada 2022, mencatat total penjualan lebih dari Rp 2 triliun, yang merupakan penjualan tertinggi hingga saat ini. Hasil penjualan perusahaan selama 2022 merupakan yang tertinggi sejak Bosch mulai beroperasi di Indonesia pada 2008.

 

 

 

sumber : Dok.Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement