Selasa 13 Jun 2023 19:42 WIB

XXI Luncurkan Menu Baru Popcorn Milo Dinosaurs, Berapa Harganya?

Cinema XXI menggabungkan 2 produk andalan yakni popcorn dan Milo Dinosaurs.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Cinema XXI meluncurkan produk baru, Popcorn Milo Dinaosaurs.
Foto: Republika/Meiliza laveda
Cinema XXI meluncurkan produk baru, Popcorn Milo Dinaosaurs.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cinema XXI mengumumkan kehadiran produk terbaru bernama Popcorn Milo Dinosaurus. Menu baru ini disajikan untuk melengkapi kenyamanan pelanggan saat menonton film di dalam bioskop.

Dalam peluncuran produk ini, Cinema XXI menggabungkan dua produk andalan XXI Café, yaitu popcorn dan minuman Milo Dinaosaurs. “Kreasi terbaru kami atas dasar rekomendasi dari para pelanggan yang menggabungkan dua menu terbaik menjadi satu,” kata Food & Beverage Business Development Manager Cinema XXI Andrew di Gandaria City XXI, Selasa (13/6/2023).

Baca Juga

Andrew mengatakan, Popcorn Milo Dinosaurs dijamin tidak akan membuat pelanggan enek. Sebab, rasanya tidak terlalu manis dansudah seimbang antara rasa dasar popcorn, yaitu dark chocolate yang digabung dengan serbuk milo.

Cara makannya pun tidak langsung dilahap. Pelanggan harus mengocok popcorn terlebih dulu agar serbuk milo menempel merata di seluruh lapisan popcorn.

“Kami pakai dark chocolate jadi agak sedikit pahit. Jadi, ketika ditaburkan serbuk milo menghasilkan rasa yang sangat enak,” ujar dia.

Andrew menyebut, sebelum Popcorn Milo Dinosaurs hadir, harus melewati rangkaian proses yang panjang. Pertama dimulai dari banyaknya permintaan yang masuk dari pelanggan XXI.

Dia mengatakan, banyak orang yang sangat menyukai minuman Milo Dinosaurs. Lalu mereka meminta agar XXI membuat kreasi lagi dari milo.

“Lalu kami memikirkan, kreasi apa ya yang menarik dari masukan-masukan customer. Kami lihat produk best seller ada popcorn. Ya sudah kami 'kawinkan' popcorn dan milo sehingga lahirlah produk ini,” ucapnya.

Sebenarnya Popcorn Milo Dinosaurs sudah diluncurkan sejak 1 Mei lalu dengan harga Rp 65 ribu. Popcorn varian terbaru ini sudah dapat dinikmati di semua lokasi XXI Café dan akan menjadi menu permanen.

Saat ini, menu Popcorn Milo Dinosaurs belum dijual paketan dan baru dijual secara terpisah. Namun, pembeli bisa mendapatkan promo melalui aplikasi m.food. Setiap pembeli akan mendapat minuman ringan medium gratis pada Sabtu dan Ahad. Promo ini berlaku hingga 25 Juni 2023.

Sebelum Popcorn Milo Dinosaurs, XXI juga telah meluncurkan produk lain, yaitu series minuman Jepang, Matcha Oat Latte dan Hojicha Oat Latte. Selain itu, ada juga Avocado Latte dan Go Matcha.

Go Matcha menghadirkan rasa unik dan enak dengan perpaduan premium matcha, oat milk, mango puree, dan milk foam. “Untuk inovasi produk ke depannya, ditunggu saja. Kami banyak mengembanyak banyak rasa di XXI. Sekitar dua bulan ada produk baru lagi yang akan kami rilis,” kata dia. 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ شَرَعَ لَكُمْ مِّنَ الدِّيْنِ مَا وَصّٰى بِهٖ نُوْحًا وَّالَّذِيْٓ اَوْحَيْنَآ اِلَيْكَ وَمَا وَصَّيْنَا بِهٖٓ اِبْرٰهِيْمَ وَمُوْسٰى وَعِيْسٰٓى اَنْ اَقِيْمُوا الدِّيْنَ وَلَا تَتَفَرَّقُوْا فِيْهِۗ كَبُرَ عَلَى الْمُشْرِكِيْنَ مَا تَدْعُوْهُمْ اِلَيْهِۗ اَللّٰهُ يَجْتَبِيْٓ اِلَيْهِ مَنْ يَّشَاۤءُ وَيَهْدِيْٓ اِلَيْهِ مَنْ يُّنِيْبُۗ
diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu (Muhammad) dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa yaitu tegakkanlah agama (keimanan dan ketakwaan) dan janganlah kamu berpecah belah di dalamnya. Sangat berat bagi orang-orang musyrik (untuk mengikuti) agama yang kamu serukan kepada mereka. Allah memilih orang yang Dia kehendaki kepada agama tauhid dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya bagi orang yang kembali (kepada-Nya).

(QS. Asy-Syura ayat 13)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement