Selasa 20 Jun 2023 06:26 WIB

Ekspansi Berlanjut, IUIGA Indonesia Buka Gerai Kedua di Surabaya

Fitur Virtual Tour memungkinkan pelanggan mengunjungi gerai IUIGA secara virtual.

Red: Fernan Rahadi
Gerai IUIGA
Foto: dokpri
Gerai IUIGA

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Setelah membuka gerai pertamanya di Surabaya pada awal tahun 2023, brand retail home & living asal Singapura ini melanjutkan ekspansinya di kota pahlawan dengan membuka gerai kedua yang berlokasi di Galaxy Mall 3, lantai 2. Antusiasme dan permintaan para konsumen akan pembukaan gerai IUIGA di luar kota Jakarta terutama di wilayah Jawa Timur masih sangat tinggi.

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja seamless antara online serta offline. Maka dari itu seluruh fitur teknologi retail+ IUIGA seperti Virtual Tour dan Self Checkout bisa digunakan di seluruh store IUIGA Indonesia termasuk di IUIGA Galaxy Mall Surabaya ini," ujar Head of Marketing IUIGA Indonesia, Derryace Kurniawan, dalam siaran pers, Selasa (20/6/2023).

Fitur Virtual Tour akan memungkinkan pelanggan untuk mengunjungi gerai IUIGA secara virtual melalui video call. Sedangkan Self Checkout akan membuat pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui mobile phone tanpa perlu mengantre di kasir. Semua teknologi ini tersedia di aplikasi IUIGA yang dapat diunduh di App Store atau Play Store.

Sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia, ekspansi IUIGA di wilayah Surabaya diyakini sebagai salah satu pilihan yang paling tepat. Pembukaan gerai ke-2 IUIGA ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari warga Surabaya dan sekitarnya untuk bisa mendapatkan produk rumah tangga premium berkualitas dengan harga transparan dan terjangkau dengan lebih mudah.