Selasa 27 Jun 2023 11:02 WIB

Mau Smartphone Baru? Cicil Pakai Samsung Finance Saja!

Samsung Finance mempermudah masyarakat untuk memiliki smartphone Galaxy dengan bunga rendah.

Rep: Masrinedi Umar Umar/ Red: Partner
.
Foto: network /Masrinedi Umar Umar
.

Samsung
Samsung

IBUWARUNG -- Samsung Electronics Indonesia, pemimpin pasar smartphone dan consumer electronic di Indonesia, meluncurkan Samsung Finance+, sebuah solusi kredit instan untuk Samsung. Platform ini berkolaborasi dengan Kredivo, platform pembiayaan digital terdepan di Indonesia.

Ini merupakan layanan finansial pertama di Indonesia yang memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan smartphone Galaxy favorit mereka dengan cicilan berbunga rendah melalui proses yang mudah dan cepat. Kemitraan ini memperkuat kerja sama antara kedua perusahaan, dimana Kredivo menjadi mitra layanan Samsung Finance+ di Asia Tenggara, yaitu di Indonesia dan Vietnam.

Lo Khing Seng, Vice President MX Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung Finance+ mempermudah masyarakat untuk memiliki smartphone berkualitas dari Samsung agar dapat menikmati inovasi yang bermanfaat bagi kehidupan mereka. Program ini memastikan proses aplikasi kredit yang transparan, jelas, efisien dan terjangkau yang didukung oleh Kredivo.

"Hadirnya layanan ini memungkinkan pelanggan yang ingin memiliki smartphone Galaxy bisa langsung mendapatkan smartphone favoritnya dan membayarnya dengan cicilan, tanpa perlu khawatir dengan cash flow-nya," katanya dalam siaran pers, Selasa (27/6/2023).