Selasa 11 Jul 2023 01:53 WIB

PSS Sleman Belum Tersentuh Kekalahan

Sebelumnya PSS Sleman mampu mencuri poin penuh dari markas Bali United.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

PSS Sleman (Instagram/pssleman)
PSS Sleman (Instagram/pssleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman mengawali kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 dengan hasil positif. Usai mempecundangi tuan rumah Bali United di laga perdana, Super Elang Jawa meraih hasil imbang 2-2 dari menjamu Persis Solo.

‘’PSS sudah berjalan di arah yang tepat. Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemain yang telah menunjukan sikap bagus serta determinasi dan berjuang keras hingga akhir laga,” ujar pelatih kepala PSS, Marian Mihail, seperti dikutip situs resmi klub Pssleman.id.

PSS Sleman menjamu Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7/2023). Tuan rumah sempat memimpin 1-0 lewat gol Ricky Cawor, namun balik tertinggal 1-2.

Beruntung PSS Sleman mampu mencetak gol penyama lewat Wahyudi Hamisi saat pertandingan tersisa sepuluh menit. Kedudukan imbang 2-2 tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Mihail mengakui Persis Solo sebagai tim tamu tampil lebih superior di aspek serangan. Beberapa kali serangan Persis Solo membuat lini belakang PSS kerepotan.

Kondisi tersebut tidak bagus bagi keseimbangan tim, sehingga Coach Mihail melakukan pergantian pemain di babak kedua. Hasilnya, PSS bisa mengimbangi Persis dan memaksanya bermain imbang 2-2.

Sebelumnya PSS Sleman mampu mencuri poin penuh dari markas Bali United pada laga perdana kompetisi. Skuad Marian Mihail sukses membawa pulang kemenangan 1-0 dari Pulau Dewata.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/226913/pss-sleman-belum-tersentuh-kekalahan
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement