Jumat 28 Jul 2023 16:32 WIB

In Picture: Festival Tong Tong Market di Malang

Pamera berlangsung selama tiga hari menampilkan berbagai koleksi benda antik.

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung melihat deretan motor antik yang dipamerkan di dalam Festival Tong Tong Market di Taman Cerme, Malang, Jawa Timur, Jumat (28/7/2023). Pameran yang berlangsung selama tiga hari tersebut menampilkan berbagai kerajinan etnik, kuliner tempo dulu serta berbagai koleksi benda antik seperti motor dan poster film. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto )

Pengunjung melihat koleksi poster film yang dipamerkan di dalam Festival Tong Tong Market di Taman Cerme, Malang, Jawa Timur, Jumat (28/7/2023). Pameran yang berlangsung selama tiga hari tersebut menampilkan berbagai kerajinan etnik, kuliner tempo dulu serta berbagai koleksi benda antik seperti motor dan poster film. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Pengunjung melihat deretan motor antik yang dipamerkan di dalam Festival Tong Tong Market di Taman Cerme, Malang, Jawa Timur, Jumat (28/7/2023).

Pameran yang berlangsung selama tiga hari tersebut menampilkan berbagai kerajinan etnik, kuliner tempo dulu serta berbagai koleksi benda antik seperti motor dan poster film.  

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement