Selasa 01 Aug 2023 18:17 WIB

Raffi Ahmad Kunjungi Prabowo, Beri Dukungan?

Artis Raffi Ahmad mengunjungi Prabowo Subianto di kantor Kemenhan.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Publik figur dan pemilik RANS Entertainment, Raffi Ahmad. Artis Raffi Ahmad mengunjungi Prabowo Subianto di kantor Kemenhan.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Publik figur dan pemilik RANS Entertainment, Raffi Ahmad. Artis Raffi Ahmad mengunjungi Prabowo Subianto di kantor Kemenhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Tanah Air Raffi Ahmad berkesempatan mengunjungi kantor Kementerian Pertahanan RI bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada Senin (31/7/2023). Ini adalah pertemuan pertama sejak terakhir lima tahun lalu keduanya bertemu.

Raffi mengaku kali pertama dirinya mengunjungi Kantor Kemenhan di Jakarta Pusat. Berdasarkan unggahan di TikTok @blackpanther serta akun Raffi di Instagram, Prabowo menyambut hangat kedatangan Raffi.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Prabowo menjelaskan kegunaan ruangan-ruangan yang ada di Kantor Kemenhan. Ia juga menjelaskan beberapa ornamen bersejarah yang terpampang di sejumlah sisi di ruang kerja hingga ruangan penerimaan tamu luar negeri.

Raffi kemudian dengan antusias mendengarkan penjelasan Ketum Gerindra itu dengan saksama sembari menyeletuk kalimat memuji Menhan. "Inilah garda terdepan pertahanan Indonesia, Pak Prabowo. Biar aman Indonesia kita, ya, Pak," kata Raffi Ahmad kepada Prabowo di video tersebut, dikutip Republika di Jakarta pada Selasa (1/8/2023).