Sabtu 05 Aug 2023 14:00 WIB

In Picture: Truk Masuk Jurang di Jalur Gentong Tasikmalaya, Satu Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Satu orang korban meninggal dunia merupakan anak si pengemudi truk..

Red: Yogi Ardhi

Polisi menunjukkan kondisi truk yang mengalami kecelakaan di jalur Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (5/8/2023). (FOTO : Dok. Polres Tasikmalaya Kota)

Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal itu. (FOTO : Dok. Polres Tasikmalaya Kota)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Sebuah kendaraan bernomor polisi B 9603 UIZ dilaporkan mengalami kecelakaan di jalur Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (5/8/2023). Satu orang yang berada dalam kendaraan truk itu dilaporkan meninggal dunia.

Salah seorang saksi mata, Ade Saripudin (54 tahun), mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika dirinya sedang menyapu di tepi jalan, tiba-tiba sebuah kendaraan dari arah Bandung menuju Tasikmalaya terperosok ke dalam jurang.

 

Usai terperosok, warga yang berada di sekitar lokasi langsung melihat ke tempat kejadian perkara (TKP). Diketahui, terdapat tiga orang yang berada di dalam kendaraan itu. Kondisi ketiga orang itu sempat terjebak di dalam kendaraan yang mengalami kecelakaan.

 

Lecelakaan di jalur Gentong memang cukup sering terjadi. Namun, baru kali ini lagi kecelakaan menyebabkan meninggal dunia.

Berdasarkan laporan yang dihimpun, anak sopir yang ada di dalam truk itu dipastikan meninggal dunia. Anak itu terjepit saat truk mengalami kecelakaan. 

sumber : Repubilka
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement