Senin 07 Aug 2023 14:17 WIB

Striker Asingnya Mandul, Persita Tetap Santai

Duran yakin Ramiro pasti akan mencetak gol perdananya musim ini.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Persita Tangerang (Twitter/@Persitajuara)
Persita Tangerang (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Persita Tangerang akan menjamu juara bertahan PSM Makassar pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena pada Senin (7/8/2023). Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran, tetap mempercayai Ramiro Fergonzi meski striker asal Argentina itu tidak kunjung mencetak gol dalam enam laga terakhir.

‘’Mungkin semua striker harus terlihat mencetak gol. Namun untuk saya, yang lebih penting kerja sebagai individu. Saya tahu cara bermain Ramiro,’’ ujar Duran, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, jelang pertandingan sore ini.

‘’Ia buat tim adalah pemain yang sangat penting, walau ia belum mencetak gol,’’ kata pelatih asal Cile ini. ‘’Tapi saya tidak terlalu fokus untuk itu, saya fokus kepada apa yang dia lakukan untuk tim.’’

Duran yakin Ramiro pasti akan mencetak gol perdananya musim ini. Pada tahun lalu, Ramiro mencetak sembilan gol dan tujuh assist untuk Persita dalam 32 penampilan.

Duran pun senang karena permainan kolektivitas timnya semakin solid. Sehingga, dia yakin Ramiro atau striker lainnya akan mampu mencetak gol lawan PSM Makassar.

‘’Jadi mudah-mudahan rencana kita melawan PSM Makassar bisa tercapai. Saya yakin Ramiro dan striker lainnya pasti akan mencetak gol,’’ ujarnya.

Persita akan menjamu juara bertahan PSM Makassar di pekan ketujuh pada Senin (7/8/2023) sore ini. Pendekar Cisadane menargetkan kemenangan setelah tumbang dari Bhayangkara FC di pekan keenam lalu.

Persita Tangerang (Twitter/@Persitajuara)
Persita Tangerang (Twitter/@Persitajuara)

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/230867/striker-asingnya-mandul-persita-tetap-santai
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement