Sabtu 12 Aug 2023 12:33 WIB

Kenalkan Proses Bisnis Kilang, Project Balongan Adakan Goes To School

Pertamina mengenalkan ingkup proses bisnis kilang minyak serta produk yang dihasilkan

Red: Agus Yulianto
General Manager Project Balongan Sugeng Firmanto menyampaikan, kegiatan Goes to School ini merupakan upaya pengenalan Pertamina kepada siswa sekolah.
Foto: dok. Republika
General Manager Project Balongan Sugeng Firmanto menyampaikan, kegiatan Goes to School ini merupakan upaya pengenalan Pertamina kepada siswa sekolah.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU --  Pertamina Project Balongan menggelar kegiatan Goes to School di SMA Negeri 1 Sindang, Indramayu. Tujuannya, memberikan edukasi terkait proses bisnis Kilang Balongan dan menyosialisasikan peran dari  Project Balongan dalam upaya meningkatkan kapasitas pengolahan kilang.

Kegiatan ini diikuti ratusan siswa kelas XII dan turut dihadiri oleh Pekerja dan Tim Manajemen Project Balongan, serta guru SMA Negeri 1 Sindang.

General Manager Project Balongan Sugeng Firmanto menyampaikan, kegiatan Goes to School ini merupakan upaya pengenalan Pertamina kepada siswa sekolah. Khususnya, tentang bagaimana tugas dan tanggung jawab Pertamina khususnya terkait lingkup proses bisnis kilang minyak serta produk-produk yang dihasilkan.

“Pada kunjungan ini, kami juga berharap bisa memotivasi siswa untuk giat belajar agar kelak yang bercita-cita menjadi Pekerja Pertamina bisa terwujud,” ungkap Sugeng dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Sabtu (12/8/2023).