Selasa 15 Aug 2023 11:25 WIB

HUT ke-78 RI, Klamby Hadirkan Archipelago Scarf

Ada 15 warna achipelago scarf yang dipersembahkan Klamby.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
HUT RI ke-78, Klamby menghadirkan Archipelago Scarf.
Foto:

Klamby adalah jenama lokal yang konsisten menghadirkan koleksi baju signature bertemakan Indonesia. Setiap koleksinya diluncurkan mencakup blouse, tunic, dress, dan hijab. Semua baju signature memakai pattern yang dibuat sendiri oleh tim Wearing Klamby, terinspirasi dari kekayaan Indonesia yang diaplikasikan ke pakaian.

Gerai Klamby pertama kali dibuka pada tahun 2021 di Plaza Indonesia. Sejak itu, jenama tersebut berkembang dan membuka gerai keduanya di Supermall Karawaci.

Pada 2022, Klamby resmi membuka store modest fashion terbesar se-Indonesia di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Klamby juga telah membuka gerai pertama di luar pulau Jawam yaitu Padang, Pekanbaru, Palembang, dan Lombok.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَالَ ادْخُلُوْا فِيْٓ اُمَمٍ قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِكُمْ مِّنَ الْجِنِّ وَالْاِنْسِ فِى النَّارِۙ كُلَّمَا دَخَلَتْ اُمَّةٌ لَّعَنَتْ اُخْتَهَا ۗحَتّٰٓى اِذَا ادَّارَكُوْا فِيْهَا جَمِيْعًا ۙقَالَتْ اُخْرٰىهُمْ لِاُوْلٰىهُمْ رَبَّنَا هٰٓؤُلَاۤءِ اَضَلُّوْنَا فَاٰتِهِمْ عَذَابًا ضِعْفًا مِّنَ النَّارِ ەۗ قَالَ لِكُلٍّ ضِعْفٌ وَّلٰكِنْ لَّا تَعْلَمُوْنَ
Allah berfirman, “Masuklah kamu ke dalam api neraka bersama golongan jin dan manusia yang telah lebih dahulu dari kamu. Setiap kali suatu umat masuk, dia melaknat saudaranya, sehingga apabila mereka telah masuk semuanya, berkatalah orang yang (masuk) belakangan (kepada) orang yang (masuk) terlebih dahulu, “Ya Tuhan kami, mereka telah menyesatkan kami. Datangkanlah siksaan api neraka yang berlipat ganda kepada mereka” Allah berfirman, “Masing-masing mendapatkan (siksaan) yang berlipat ganda, tapi kamu tidak mengetahui.”

(QS. Al-A'raf ayat 38)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement