REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) telah meluncurkan Layanan Digital Contact Center. Layanan ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan kepada nasabah.
"Layanan ini beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah dan telah resmi diluncurkan," ujar Direktur Utama bank bjb syariah Adang A Kunandar, Senin (21/8/2023).
Berikut layanan Contact Center Maslahah yang bisa diakses semua nasabah:
1. Layanan Digital Contact Center merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah. Serta, memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan
2. Contact Center Maslahah, kata dia, dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan. Yakni, voice call, video call, dan online chatting. Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan ini untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb syariah, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional.
3. Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan Contact Center Maslahah untuk melakukan berbagai hal. Termasuk, pemblokiran kartu ATM dan Mobile Maslahah jika terjadi kehilangan.
"Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah," katanya.
4. Nasabah atau calon nasabah yang memiliki keluhan atau pertanyaan dapat menghubungi layanan pelanggan ini, terutama terkait permasalahan Mobile Maslahah, ATM, dan indikasi penipuan.
5. Tujuan dari layanan ini adalah untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara bank bjb syariah dengan nasabah serta calon nasabah.
"Contact Center Maslahah juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah," kata Adang.