Jumat 01 Sep 2023 14:54 WIB

Barcelona Setujui Persyaratan untuk Pinjam Joao Felix dari Atletico Madrid

Barcelona tidak mampu jika harus membeli Felix secara permanen.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, yang akan dipinjamkan ke Barcelona untuk musim 2023/2024.
Foto: AP/Dave Thompson
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, yang akan dipinjamkan ke Barcelona untuk musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Keinginan Joao Felix bergabung dengan Barcelona musim panas ini tampaknya akan terkabul. Menurut laporan terbaru yang beredar di Spanyol, Barcelona telah menyetujui persyaratan untuk mengontrak Felix.

Bintang Atletico Madrid itu ingin pergi dari Wanda Metropolitano dan keinginannya bergabung dengan Blaugrana mengejutkan banyak orang. Keinginan itu ia sampaikan pada awal musim panas. Hubungannya yang kurang baik di Atletico membuat jalan menuju pintu keluar akan segera terwujud.

Baca Juga

Barcelona tidak mampu jika harus membeli Felix secara permanen. Oleh karena itu, Blaugrana hanya bisa meminjamnya dengan imbalan membayar penuh gaji Felix di luar biaya peminjaman sebesar 8 juta euro.

Menurut Cadena SER, dilansir dari Football Espana, Jumat (1/9/2023) kesepakatan dilaporkan telah tercapai. Menurut jurnalis Cadena Miguel Martin Talavera, persyaratan telah disepakati antara Atletico, Barcelona, dan Felix. Barcelona sekarang harus mengambil langkah yang diperlukan pada hari terakhir bursa transfer untuk memasukkan Felix ke dalam batas gaji di klub.

Sementara, peminjaman Ansu Fati ke Brighton disebutkan akan terjadi dalam waktu dekat. Dan pemain seperti Clement Lenglet serta Ez Abde juga bisa pergi.

Banyak yang mempertanyakan kesepakatan Felix saat klub berjuang keras secara finansial. Sementara performa Felix banyak yang meragukan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, tampaknya hal itu merupakan kesepakatan yang sangat ingin dicapai oleh Presiden Barcelona Joan Laporta dan Agen Jorge Mendes.

Felix didatangkan Atletico dari Benfica pada 2019. Namun, performanya tidak memuaskan sehingga dipinjamkan ke Chelsea pada Januari hingga Juni 2023 lalu.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement