Senin 04 Sep 2023 17:07 WIB

Neymar Jr Bicara Soal Skuad Madrid dan Kans Ancelotti Jadi Pelatih Brasil

Real Madrid adalah rumah bagi beberapa talenta terbaik Brasil dari generasi baru.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain timnas Brasil dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr  saat upacara penyambutan yang digelar klub Al Hilal dan berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Sabtu (19/8/2023).
Foto: AP
Pemain timnas Brasil dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr saat upacara penyambutan yang digelar klub Al Hilal dan berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Sabtu (19/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Neymar Jr melempar pujian bagi skuad muda tim nasional Brasil yang bermain untuk klub raksasa La Liga Real Madrid. Neymar menyebut, mereka adalah pemain dengan kualitas luar biasa.

"Vinicius Jr dan Rodrygo adalah pemain dengan kualitas hebat, bintang yang saya yakin akan mengambil peran ini," kata Neymar seperti dikutip AS, Senin (4/9/2023).

Baca Juga

Real Madrid adalah rumah bagi beberapa talenta terbaik Brasil dari generasi berikutnya. Vincius Jr dan Rodrygo Goes, masing-masing berusia 23 dan 22 tahun, pun sudah tampil reguler memperkuat timnas Brasil.

Selanjutnya, Los Blancos mendatangkan Eder Militao, salah satu bek terbaik asal negeri Samba pun pemain berbakat Brasil, Endrick, yang akan bergabung dengan klub musim panas mendatang.