Sabtu 30 Sep 2023 19:01 WIB

Pelatih Persib Bandung Waspadai Permainan Persita Tangerang di Stadion GBLA

Persita lawan yang berat akan tapi Persib akan bermain di kandang.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan mewaspadai permainan Persita Tangerang pada pertandingan yang akan digelar Ahad (1/10/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat. Meski di klasemen sementara, Persita berada di peringkat bawah. Namun, dalam beberapa laga terakhir klub asal Tangerang itu bermain bagus.

"Besok akan menjadi laga yang sulit. Mereka menang melawan Dewa United dan bermain imbang melawan Arema. Mereka lawan yang berat tapi kami bermain di kandang. Kami tentu mau memberikan kebahagiaan untuk fans dan mendapat tiga poin," ujar pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Sabtu (30/9/2023).

Baca Juga

Bojan mengatakan, posisi saat ini Persib berada di peringkat kelima klasemen dan difavoritkan menang, sedangkan Persita di peringkat ke-15. Namun, jarak poin antartim sangat kompetitif sehingga ia akan lebih berhati-hati.

Apabila menang melawan Persita, Bojan mengaku akan memberikan libur tambahan. Ia pun mengungkapkan apabila Persib menang, maka posisi skuad Maung Bandung akan merangsek ke empat besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement