Jumat 06 Oct 2023 11:21 WIB

Film Paling Ditunggu Sepanjang Oktober 2023, di Posisi 1 The Exorcist: Believer

Ada 10 film baru yang paling banyak dibicarakan pada Oktober 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film The Exorcist: Believer. Film ini menjadi salah satu yang ditunggu selama Oktober 2023.
Foto: Dok. Universal Pictures
Salah satu adegan di film The Exorcist: Believer. Film ini menjadi salah satu yang ditunggu selama Oktober 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oktober tampaknya menjadi bulan yang memanjakan bagi para pencinta film. Alasannya, ada sederet film paling dinanti yang akan dirilis sepanjang bulan ini.

Berdasarkan data eksklusif yang dihimpun oleh Screen Rant melalui kerjasama dengan Diesel Labs, ada 10 film baru yang paling banyak dibicarakan pada Oktober 2023. Film-film ini banyak mendorong diskusi dan percakapan di berbagai platform daring.

Baca Juga

Kesepuluh film paling dinanti pada Oktober 2023 ini lalu diurutkan berdasarkan peringkat oleh Attention Signals. Daftar peringkat ini didasarkan pada beberapa tolak ukur, seperti jumlah like, share, komentar, dan view pada berbagai platform media sosial hingga kanal video seperti Facebook dan Youtube.

Berdasarkan data, film baru yang mendapatkan antusiasme paling besar dari warganet pada Oktober ini adalah The Exorcist: Believer. Film yang sudah lama dinanti ini akan menghadirkan kembali Ellen Burstyn sebagai Chris MacNeil untuk pertama kalinya sejak film orisinalnya dirilis pada 1973.