Senin 09 Oct 2023 15:50 WIB

PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie’s Edge ke Dunia Nyata

Wahana Zombie’s Edge dapat dikunjungi mulai 8 Oktober di Twin Plaza Hotel.

Red: Friska Yolandha
Level Infinite Indonesia menghadirkan event Zombie’s Edge yang kini sedang berlangsung di dalam game PUBG Mobile ke dunia nyata.
Foto: Level Infinite
Level Infinite Indonesia menghadirkan event Zombie’s Edge yang kini sedang berlangsung di dalam game PUBG Mobile ke dunia nyata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Level Infinite Indonesia menghadirkan event Zombie’s Edge yang kini sedang berlangsung di dalam game PUBG Mobile ke dunia nyata. Mulai 8-14 Oktober 2023, para pemain dapat merasakan event Zombie’s Edge secara langsung melalui wahana Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead.

Wahana ini dibuat berkolaborasi dengan Pandora Box yang berlokasi di lantai 8 Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat. Wahana ini dapat dinikmati dengan biaya Rp 75 ribu per orang pada hari biasa dan Rp 100 ribu pada akhir pekan.

Baca Juga

Selain menikmati tantangan Zombie’s Edge, pengunjung juga bisa menyelesaikan tantangan easter egg yang tersebar di wahana Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead. Pengunjung juga bisa memainkan Lucky Spin di booth PUBG Mobile untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah merchandise eksklusif

"Selama periode event, akan ada acara Meet and Greet yang dihadiri oleh sejumlah influencer dan konten kreator PUBG Mobile seperti EJ Gaming, Sanskuy, Azulacann, Jena Dammaya, Bennymoza, Yakis, Kapten ZAN, dan Ncang Smith," tulis keterangan Level Infinite, Selasa (9/10/2023).

Zombie’s Edge adalah mode permainan bertema horor yang saat ini sedang berlangsung di pembaruan PUBG Mobile versi 2.8. Pemain dapat merasakan pengalaman bermain dengan hadirnya rombongan zombie berbahaya dan mode malam. 

Jika berhasil mengalahkan zombie, pemain akan mendapatkan item dan senjata kuat yang dapat membantu mereka dalam bertempur dan memenangkan permainan. Update telah tersedia sejak 5 September 2023 hingga 6 November.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement