Senin 23 Oct 2023 23:57 WIB

Kualitas Diakui Masyarakat, Oriflame Raih Top Halal Award 2023

Orifilame meraih Top Halal Awards 2023 kategori parfum

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Oriflame Indonesia membuktikan komitmennya dalam memberikan produk yang berkualitas, aman dan halal bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun ini penghargaan yang diraih dalam Top Halal Awards 2023 yakni kategori Parfum. 

Penghargaan ini diberikan oleh IHATEC Marketing Research kepada merek-merek yang berhasil meraih posisi teratas pada Top Halal Index sebagai merek halal top pilihan konsumen milenial Indonesia.

Kemenangan yang diperoleh Oriflame Indonesia merupakan hasil pemenuhan kriteria serta pemungutan suara terbanyak di antara para nominasi yang sebelumnya sudah dipilih berdasarkan kepemilikan nilai A pada sistem jaminan halal, proses sertifikasi halal tercepat dan pilihan terbanyak dari hasil pemungutan suara terbuka bagi masyarakat.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang turut menyampaikan apresiasi atas dedikasi Oriflame Indonesia dalam mendukung industri kecantikan yang berkualitas dan beretika.