Selasa 24 Oct 2023 16:32 WIB

Real Madrid Dihadapkan dengan Situasi Rumit Menuju El Clasico

Kondisi ini diperparah saat Madrid berada di Portugal untuk melawan Braga.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga (kanan).
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BRAGA -- Real Madrid dihadapkan dengan pilihan yang membingungkan jelang melawan Braga dalam pertandingan ketiga grup C Liga Champions, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. Pasalnya, banyak pemainnya yang menghadapi masalah kebugaran ketika akan bersiap menghadapi El Clasico melawan Barcelona akhir pekan nanti.

Dilansir dari football espana, Selasa (24/10/2023), Madrid masih tanpa kiper Thibaut Courtois dan bek Eder Militao yang cedera panjang. Adapun Arda Guler dan Dani Ceballos sedang dalam perawatan dari cedera.

Baca Juga

Kondisi ini diperparah saat Madrid berada di Portugal untuk melawan Braga, Eduardo Camavinga terlihat bermasalah pada sesi latihan, Senin malam waktu setempat. Pemain internasional Prancis itu tidak menyelesaikan sesi latihannya lalu dia didampingi oleh dua staf medis ke ruang ganti.

Tangan Camavinga terlihat memegangi kaki kanannya. Namun belum jelas apakah dia mengalami masalah otot atau karena benturan saja. Pun dengan rekannya Aurelien Tchouameni yang keluar lebih awal dari latihan meski diperkirakan bukan karena cedera.

Dengan pertandingan El Clasico sudah sangat dekat maka wajar jika Madrid mengambil tindakan pencegahan. Mungkin apa yang dialami Camavinga dan Tchouameni adalah masalah kecil. Kendati demikian Madridista akan khawatir sebelum ada kabar kepastian.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mungkin tidak perlu pusing dengan opsi lini tengah. Sebab dia masih mempunyai Toni Kroos dan Fede Valverde. Mereka menjadi starter bersama Tchouameni saat melawan Sevilla pada akhir pekan kemarin.

Tampaknya mereka akan tetap dipasang sebagai starter melawan Braga. Namun Luka Modric masih berpeluang besar diturunkan sejak awal.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement