Kamis 02 Nov 2023 17:16 WIB

Penandatanganan PKS dan IA Antara PT Pegadaian dan Prodi Sistem Informasi Universitas BSI

Melalui kegiatan ini pula terjalin kerja sama antara dua belah pihak,

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dan PT Pegadaian sukses melakukan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) dan IA (Implementation Agreement).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dan PT Pegadaian sukses melakukan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) dan IA (Implementation Agreement).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dan PT Pegadaian sukses melakukan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) dan IA (Implementation Agreement). 

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan talkshow interaktif "Bincang Siang" Season 4 di Kota Pontianak. Kegiatan ini ditujukan untuk mahasiswa dan alumni Program Studi Sistem Informasi, dengan tema "Kembangkan Karirmu Dengan Bangun Networking di Era Digital" yang berlangsung, pada Kamis (19/10/2023). 

Baca Juga

Proses penandatanganan PKS dilakukan antara Sulaeman dan Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak Universitas BSI, serta dilanjutkan dengan penandatangan IA oleh Sulaeman dan Muhammad Sony Maulana selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus  Pontianak. 

Sulaeman selaku Deputy Bisnis Kantor Area Pontianak menyatakan ini kali keduanya PT Pegadaian dan Universitas BSI mengadakan kegiatan serupa, sebelumnya telah dilaksanakan di Universitas BSI Kampus Kramat 98 di Jakarta. 

 

“Kami sangat mengapresiasi Universitas BSI yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini baik dari segi tempat maupun peserta. Kami membuka peluang magang bagi mahasiswa Universitas BSI kampus Pontianak melalui FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan dapat menyediakan dosen praktisi sesuai kebutuhan Universitas BSI kampus Pontianak yang berdomisili di DKI Jakarta untuk kerja sama selanjutnya,” ujar Sulaeman dalam keterangan tertulis, Kamis (1/11/2023). 

Sementara itu, Muhammad Sony Maulana selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Pontianak sekaligus ketua panitia kegiatan ini berterima kasih kepada PT Pegadaian yang mempercayakan sepenuhnya kegiatan Bincang Siang Season 4 yang terlaksana  di Universitas BSI Kampus Pontianak, terlebih para tamu undangan yang hadir bukan hanya dari Jakarta tetapi juga dari Balikpapan.

“Kami selaku prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Pontianak menyambut baik terlaksananya kegiatan Bincang Siang ini, apalagi paparan materi yang disampaikan sangat-sangat mudah diterima oleh mahasiswa dan lulusan kami. Melalui kegiatan ini pula terjalin kerja sama antara dua belah pihak,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement