Selasa 14 Nov 2023 16:50 WIB

Tiffany Girls' Generation Putuskan Hiatus dari Industri Hiburan, Apa Penyebabnya?

Agensi Tiffany merilis pernyataan kepada fans tentang gangguan tak terduga.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Tiffany Young Girls' Generation. Tiffany memutuskan hiatus untuk sementara waktu karena masalah kesehatan.
Foto: EPA
Tiffany Young Girls' Generation. Tiffany memutuskan hiatus untuk sementara waktu karena masalah kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member Girls' Generation, Tiffany, mengumumkan hiatus untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Agensi Tiffany, Sublime, merilis pernyataan pada 14 November waktu setempat untuk memberi tahu penggemar tentang gangguan tak terduga.

Menurut agensi, Tiffany Young belum lama ini menjalani pemeriksaan medis. Kemudian staf medis meminta dia untuk istirahat selama kurang lebih dari 15 hari.

Baca Juga

"Setelah mempertimbangkan dan berdiskusi dengan hati-hati dengan Tiffany, kami memutuskan untuk menunda jadwalnya yang akan datang. Kami sepakat bahwa penting untuk mengalokasikan waktu yang cukup untuk pemulihan kesehatannya," kata agensi, dilansir Allkpop, Selasa (14/11/2023).

Mengikuti kabar hiatus ini, Tiffany meminta maaf kepada penggemarnya dan meminta dukungan. "Kami dengan tulus menyesali ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada begitu banyak penggemar yang telah menantikan aktivitas Tiffany yang akan datang. Kami dengan hormat meminta pengertian kalian selama waktu yang penuh tantangan ini. Tiffany berencana untuk melanjutkan aktivitasnya dalam waktu sekitar sebulan," ujarnya.

Agensi juga menekankan selalu memprioritaskan kesehatan Tiffany dan memastikan dia dapat beraktivitas seperti semula. “Kami akan terus memprioritaskan kesehatan artis kami dan dengan rajin memastikan Tiffany dapat berkumpul kembali dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement