Senin 27 Nov 2023 23:05 WIB

In Picture: Taman Nasional Way Kambas Menambah Bayi Badak Baru Lahir

Anak badak bercula dua yang lahir ini berjenis kelamin jantan..

Red: Tahta Aidilla

Badak sumatra Delilah melahirkan satu individu badak jantan di Taman Nasional Way Kambas, Lampung, Sabtu (25/11/2023). (FOTO : Dok TNWK)

Dokter hewan Zulfi Arsan sedang merawat anak badak sumatera yang baru lahir di Suaka Badak Sumatera di Taman Nasional Way Kambas, Indonesia. Badak Sumatera yang terancam punah ini lahir di Pulau Sumatera pada Sabtu, (25/11/2023). (FOTO : AP Photo/Indonesian Ministry of Environment a)

Badak sumatera betina bernama Delilah usai melahirkan anaknya di Taman Nasional Way Kambas, Indonesia. Badak Sumatera yang terancam punah ini lahir di Pulau Sumatera pada Sabtu, (25/11/2023). (FOTO : AP Photo/Indonesian Ministry of Environment a)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Anak badak sumatra yang baru lahir di Suaka Badak Sumatera di Taman Nasional Way Kambas, Lampung, Sabtu, (25/11/2023).

Bayi badak sumatra tersebut lahir dari hasil perkawinan badak jantan bernama Andalas dan badak betina bernama Ratu pada Sabtu (30/9) pukul 01.44 WIB. Anak badak bercula dua yang lahir ini berjenis kelamin jantan.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement