Rabu 06 Dec 2023 14:35 WIB

Nestle Indonesia Lakukan Ini Hingga Raih Apresiasi Kemenparekraf

Nestle kembali meraih penghargaan co-branding Wonderful Indonesia.

Cokelat KitKat (ilustrasi)
Foto: flickr
Cokelat KitKat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nestlé Indonesia melalui merek KitKat menjadi salah satu pemenang kategori Most Engaging Brand dalam Wonderful Indonesia Co-Branding Awards (WICA) 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) pada 29 November 2023 di Jakarta.

Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia Pritha memaparkan, sepanjang 2023, sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia, Nestlé KitKat telah menjalankan berbagai kegiatan yang menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kolaborasi KitKat dengan Aerostreet dalam peluncuran 1.402 pasang sepatu desain spesial edisi terbatas sebagai bagian kampanye "Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!" habis terjual dalam 50 detik.

Baca Juga

Selanjutnya, program KitKat Breakreasi Desain Challenge Vol. 2.0 #DiIndonesiaAja berhasil mengumpulkan 602 desain dari seluruh Indonesia, meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu. "Hal ini menunjukkan bagaimana KitKat sebagai brand global yang telah lama hadir di Indonesia senantiasa mendukung pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, untuk Break #DiIndonesiaAja," kata Pritha melalui keterangan tulis, Rabu (6/12/2023).

Pritha mengungkapkan, sejak 1990, KitKat hadir sebagai kudapan cokelat dengan wafer favorit masyarakat Indonesia. Melalui tagline "Ada Break, Ada KitKat", KitKat menemani konsumen untuk break yang lebih menyenangkan di tengah kesibukan sehari-hari. Produk KitKat merupakan cokelat paduan susu dengan wafer renyah yang nikmat dari biji kakao pilihan yang 100 persen telah memiliki sertifikasi halal dari LPPOM MUI dan Izin Edar dari BPOM RI.

Kemenangan tahun ini bukanlah kemenangan pertama untuk Nestlé Indonesia dalam ajang WICA. Pada WICA 2022, Nestlé Indonesia melalui KitKat turut memenangkan kategori The Most Participative Brand dan The Best Brand Exposure.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement