Jumat 15 Dec 2023 22:33 WIB

Siapa Juara Liga Inggris Musim Ini? Ini Prediksi Peter Crouch

Crouch tetap menganggap Man City sebagai salah satu favorit Liga Inggris.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ani Nursalikah
Peter Crouch saat masih memperkuat Tottenham Hotspur. Pelatih Tottenham Jose Mourinho bercanda akan menarik Peter Crouch menggantikan Son Heung-min yang cedera.
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Peter Crouch saat masih memperkuat Tottenham Hotspur. Pelatih Tottenham Jose Mourinho bercanda akan menarik Peter Crouch menggantikan Son Heung-min yang cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Empat tim teratas, yakni Liverpool, Arsenal, Aston Villa, dan Manchester City mulai menjadi pembicaraan tentang siapa di antara mereka yang akan mengangkat trofi Liga Inggris musim ini. Sejumlah mantan pemain juga memberikan pandangannya.

Mantan striker timnas Inggris Peter Crouch memprediksi Liverpool akan menjuarai Liga Inggris musim ini. Meskipun Crouch menilai Man City mempunyai skuad terbaik di Liga Inggris.

Baca Juga

“Saya pikir Liverpool memenangkan liga tahun ini," ujar Crouch dilansir dari TBR Football, Jumat (15/12/2023).

Crouch yang merupakan mantan bintang Liverpool memprediksi Man City akan memenangkan mayoritas sisa pertandingan musim ini. Namun, ia yakin The Reds akan menjadi juara.

Meski demikian, Crouch tetap menganggap Man City sebagai salah satu favorit Liga Inggris musim ini. Man City memang tidak dalam performa terbaiknya musim ini. Tetapi di bawah asuhan Pep Guardiola, mereka paham bagaimana keluar dari persoalan tersebut.

Dan kesempatan Man City keluar dari masalah tersebut terbuka lebar. Masih banyak waktu yang bisa dilakukan untuk meningkatkan performa demi mengejar tim di atasnya.

Man City saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 33 poin dari 16 pertandingan. Juara bertahan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool, tiga poin dari tim peringkat kedua Arsenal, dua poin dari Aston Villa di posisi ketiga.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement