Kamis 21 Dec 2023 19:14 WIB

Jimin BTS Bersiap Rilis Single Terbaru 'Closer Than This'

Lagu terbaru Jimin BTS 'Closer Than This' akan dirilis pada 22 Desember.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS. Jimin akan merilis single digital baru berjudul Closer Than This Jumat (22/12/2023) tepat tengah malam waktu Korea Selatan.
Foto: AP Photo/Lee Jin-man
Jimin BTS. Jimin akan merilis single digital baru berjudul Closer Than This Jumat (22/12/2023) tepat tengah malam waktu Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar BTS, Army, persiapkan diri untuk single terbaru dari Jimin. Meskipun baru saja memulai wajib militer, penyanyi bernama lahir Park Ji-min itu telah menyiapkan hadiah istimewa bagi para penggemarnya sebelum berangkat.

Tepat tengah malam pada 21 Desember 2023, label BTS, Bighit Music mengumumkan bahwa Jimin akan segera merilis single digital baru berjudul “Closer Than This” keesokan harinya. Menurut pernyataan dari Bighit Music, “Closer Than This” adalah lagu yang menghangatkan hati penggemar, yang menunjukkan perasaan tulus Jimin terhadap Army.

Baca Juga

“Di penghujung tahun 2023, kami berharap bahwa 'Closer Than This', dengan liriknya yang mengalirkan cinta dan kasih sayang Jimin kepada penggemarnya, akan memberikan harapan dan kehangatan kepada kalian semua,” tulis Bighit Music, dilansir Soompi, Kamis (21/12/2023).

“Closer Than This” dijadwalkan untuk dirilis pada pukul 14.00 waktu Korea pada 22 Desember 2023. Sementara itu, Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart) telah mengungkapkan peringkat tangga lagunya untuk pekan 3 hingga 9 Desember 2023. Jimin BTS menduduki puncak chart/album fisik pekan ini dengan versi LP baru dari album debut solonya FACE.

Album debut solo Jungkook BTS Golden naik kembali ke nomor dua, diikuti oleh Orange Blood milik Enhypen versi Weverse di nomor. Album terbaru Ateex The World EP.Fin: Will tetap kuat di nomor empat, sementa Chill Kill Red Velvet mengambil alih posisi nomor lima.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement