Senin 25 Dec 2023 12:39 WIB

Kegiatan BSI Flash 2024 DKI Jakarta Raih Komentar Positif

BSI Flash 2024 dinilai baik untuk kembangkan bibit atlet baru.

Red: Nora Azizah
BSI FLASH 2024 DKI Jakarta turut mengundang siswa/i SMA/SMK/MA sederajat yang berasal dari wilayah Jakarta dan juga wasit untuk mengatur pertandingan.
Foto: Dok. Universitas BSI
BSI FLASH 2024 DKI Jakarta turut mengundang siswa/i SMA/SMK/MA sederajat yang berasal dari wilayah Jakarta dan juga wasit untuk mengatur pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan Sport Competition BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) pada 12-17 Desember 2023 bertempat di Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jakarta Barat. Kegiatan yang bertajuk 'Explorer Your Energy' tersebut merupakan salah satu event yang dikhususkan kepada siswa/i SMK/SMA/MA sederajat untuk menunjukkan bakatnya dalam bidang olahraga, baik Futsal, Volly dan Basket. Dalam event BSI FLASH 2024 DKI Jakarta turut mengundang siswa/i SMA/SMK/MA sederajat yang berasal dari wilayah Jakarta dan juga wasit untuk mengatur pertandingan.

Faisal Suharto, selaku perwakilan dari wasit Volly mengatakan bahwa kegiatan BSI FLASH 2024 DKI Jakarta sangat bagus dan positif karena dapat meningkatkan minta dan bakat Siswa/i dalam bidang olah raga.

Baca Juga

"Kegiatan BSI FLASH 2024 DKI Jakarta ini sungguh luar biasa, karena dapat meningkatkan minat dan bakat siswa dalam bidang olahraga khususnya voli, tak hanya itu kegiatan ini juga dapat melahirkan calon atlet muda yang profesional," ungkap Faisal, dalam keterangan tertulis, Senin (25/12/2023).

Ia berpesan kepada seluruh siswa/i yang mengikuti kegiatan ini untuk tetap semangat.

"Karena cabang olahraga ini cukup sulit dan tidak mudah jadi diperlukan latihan yang kontinyu, tetap semangat untuk teman-teman yang saat ini sedang bertanding," ujar Faisal.

Ia juga mengapresiasikan kepada Universitas BSI karena telah mengadakan event yang cukup besar seperti BSI FLASH 2024 DKI Jakarta.

"Saya berharap tetap diadakan lagi event seperti ini tiap tahunnya, jika bisa jangkauannya lebih diperluas lagi tak hanya yang ada di Jabodetabek saja tapi bisa menjangkau ke seluruh kampus Universitas BSI yang ada di Indonesia," kata Faisal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement