Rabu 27 Dec 2023 14:22 WIB

Film Animasi dan Live-Action untuk Anak Paling Ditunggu Pada 2024

Ada banyak judul film yang akan dirilis di tahun 2024.

Rep: Shelbi Asrianti   / Red: Friska Yolandha
Film animasi Garfield. Ini tujuh film animasi dan live-action yang akan bisa ditonton anak pada 2024.
Foto: EW
Film animasi Garfield. Ini tujuh film animasi dan live-action yang akan bisa ditonton anak pada 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan terakhir di tahun 2023, bioskop Indonesia menayangkan sejumlah film animasi untuk anak. Ada sinema Trolls Band Together, Migration, The Boy and the Heron, juga film Wish. Setelah pergantian tahun, sejumlah film animasi dan live-action juga sudah siap menghibur penonton anak dan keluarga.

Ada banyak judul film yang akan dirilis di tahun 2024. Pihak studio pun sudah menghadirkan tayangan trailer-nya sehingga penonton kian penasaran menantikan. Berikut tujuh di antaranya, diurutkan berdasarkan jadwal penayangan film, dikutip dari laman Momtastic, Rabu (27/12/2023). 

Baca Juga

1. Kungfu Panda 4

Kungfu Panda 4 dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2024, mengisahkan Po (Jack Black) yang bersiap untuk menjadi pemimpin spiritual Valley of Peace. Namun, dia perlu menemukan seseorang untuk menggantikan posisinya sebagai Dragon Warrior.  

2. The Garfield Movie

The Garfield Movie hadir ke layar lebar pada 24 Mei 2024, menceritakan bagaimana Garfield "mengadopsi" Jon Arbuckle. Film animasi ini didasarkan pada komik strip populer karya Jim Davis, tentang kucing sarkastik pencinta lasagna, benci mandi, dan benci hari Senin. 

3. Inside Out 2

Film animasi lain yang sangat diantisipasi adalah Inside Out 2, yang rencananya tayang di bioskop pada 14 Juni 2024. Selain deretan emosi bernama Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust, bakal ada emosi baru Anxiety, yang dirasakan tokoh Riley saat beranjak remaja.

Lanjut ke halaman berikutnya....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement