Kamis 15 Feb 2024 17:40 WIB

Adrian Grenier Menjauh dari Dunia Hollywood: Bosan dengan Pesta, Merasa Kini Lebih Damai

Adrian Grenier memilih kehidupan yang lebih tertutup dan ramah lingkungan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Adrian Grenier. Grenier memutuskan untuk perlahan menjauh dari dunia Hollywood dan lebih dekat dengan alam.
Foto: Dok. Lionsgate
Adrian Grenier. Grenier memutuskan untuk perlahan menjauh dari dunia Hollywood dan lebih dekat dengan alam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Adrian Grenier telah menempuh perjalanan panjang dalam kariernya di industri film Hollywood. Dia bermain dalam film remaja tahun 1990-an berjudul Drive Me Crazy hingga ketenaran di televisi dengan Entourage. 

Dilansir laman Best Life pada Kamis (15/2/2024), Grenier baru-baru ini bercerita tentang keputusannya untuk menjalani kehidupan yang lebih tertutup dan ramah lingkungan tanpa menjadi pusat perhatian. Dia juga membahas soal statusnya sebagai ayah yang sangat memengaruhi portofolio akting dan masa depannya di Hollywood. 

Baca Juga

“Saya terbang tinggi selama bertahun-tahun, dua dekade di Hollywood dan tumbuh besar di New York, tapi saya menjalani kehidupan yang jauh lebih membumi sekarang,” kata Grenier mengacu pada relokasinya ke Texas, saat tampil pada 9 Februari di "Today With Hoda & Jenna". 

Grenier memutuskan untuk hidup lebih dekat dengan alam dan berkomitmen pada istrinya, berkeluarga, dan memiliki anak. “Saya sangat gembira karenanya,” ujar pria berusia 47 tahun ini. 

Pada Juni 2023, Grenier dan istrinya, Jordan Roemmele; menyambut kehadiran putra bernama Seiko Aurelius. Berbicara tentang peran sebagai ayah, pria yang lahir di New Mexico ini mengatakan kelahiran putranya telah mengajarinya arti sebenarnya dari cinta tanpa syarat. 

Menurut Grenier, dia tidak tahu apakah tubuhnya dapat menampung cinta. “Saya membutuhkan lebih banyak (ruang). Ini sangat luas sehingga saya merasa tubuh saya seperti akan meledak. Saya sangat mencintai anak ini. Dia benar-benar indah,” ujarnya sambil tertawa.

Grenier juga menambahkan, “Saya sudah sangat bangga padanya, padahal yang dia lakukan hanyalah buang air besar,”.

Meskipun Grenier belum meninggalkan Hollywood untuk selamanya, Grenier mencatat sejak menjadi seorang ayah, dia menjadi lebih selektif memilih proyek film yang akan diambil. “Saya hanya mengambil peran yang selaras dan dapat saya banggakan karena saya ingin anak saya menonton apa pun yang saya lakukan dan bangga pada ayahnya,” jelasnya.

Grenier pernah berbicara tentang rencananya meninggalkan Hollywood beberapa kali dan fokus pada gaya hidup lebih ramah lingkungan. Dalam cover story majalah Austin Life tahun 2021, Grenier mengaku sudah bosan dengan suasana pesta. Sebagai seorang pencinta film pada masa itu, Grenier mengungkapkan bahwa itu “redup di puncak".

 

Akhirnya, Grenier mendapati dirinya mendambakan perubahan dalam kehidupan nyata. Pria kelahiran tahun 1976 ini mengatakan, dia di sini untuk sesuatu yang lebih besar daripada pergi ke klub-klub malam. 

Dalam wawancara sebelumnya, aktor tersebut mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa lebih hadir dalam hidupnya. "Saya benar-benar merasa damai. Pekerjaan saya di pertanian hadir, segera, dan nyata," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement