Kamis 04 Jan 2024 18:00 WIB

Bentuk Tubuh Aurel Diledek Warganet, Atta Halilintar: Anehnya yang Ngomong Perempuan

Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya pada November 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Selebritas Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya pada 11 November 2023.
Foto: Dok istimewa
Selebritas Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya pada 11 November 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur publik Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik setelah mendapat ledekan terkait bentuk tubuhnya. Warganet menyebut Aurel mirip ibu-ibu PKK menyusul perubahan berat badannya pascamelahirkan pada November 2023.

Hujatan tersebut dilontarkan oleh seorang warganet melalui akun media sosial Atta Halilintar. Menanggapi komentar tersebut, sebagai suami Aurel, Atta dengan tegas membalas dan membela sang istri.

Baca Juga

Dengan santai, Atta menjelaskan bahwa bentuk tubuh Aurel yang berubah adalah hasil dari perjuangannya dalam melahirkan dan menyusui anak-anaknya.

"Nah emang, ibu-ibu, namanya ibu-ibu. Saya juga bapak-bapak, gitu ya. Saya tuh aneh ya, kadang-kadang, namanya ibu-ibu baru lahirin anak," kata Atta di akun TikTok pribadinya, Kamis (4/1/2024).

Youtuber dan pengusaha itu mengungkapkan bahwa badan Aurel sudah seperti ibu-ibu adalah hal yang wajar. Atta menjelaskan bahwa Aurel sedang memperjuangkan pemberian air susu ibu (ASI) untuk anaknya sehingga perlu mengonsumsi banyak makanan bergizi.

"Kalau ibunya mau egois, dia bisa saja diet, gitu ya, terus dia nggak mau nyusui anaknya, itu bisa. Ini dia (Aurel) memperjuangkan ASI buat anaknya, dan dia nggak boleh diet, dan dia harus makan makanan yang bergizi, makan sering-sering, bahkan cepet laper,” ujar Atta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement