Sabtu 06 Jan 2024 23:15 WIB

Enhypen, STAYC, dan Boynextdoor Sukses Panaskan Panggung GDA 2024

Enhypen tampil menyanyikan lagu ‘Bite Me’ dan ‘Sweet Venom’.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Enhypen di red carpet Golden Disc Awards (GDA) 2024 di JIS, Jakarta, Sabtu (6/1/2024).
Foto: Dok. Republika/Umi Nur Fadhilah
Grup K-pop Enhypen di red carpet Golden Disc Awards (GDA) 2024 di JIS, Jakarta, Sabtu (6/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Acara Golden Disc Awards (GDA) 2024 memasuki puncaknya dengan penampilan memukau grup K-pop Enhypen yang memeriahkan atmosfer acara. Dengan membawakan lagu “Bite Me” dan “Sweet Venom”, penampilan mereka semakin memanas di panggung GDA.

Enhypen mampu mengajak penggemarnya Engene, dan penonton GDA bernyanyi dan berkolaborasi bersama. Grup K-pop lainnya, STAYC, juga ikut menyemarakkan GDA dengan memberikan kontribusi yang luar biasa pada malam penghargaan ini. Boynextdoor tak kalah menarik perhatian dengan penampinnya, sehingga menciptakan momen tak terlupakan di GDA.

Baca Juga

Penggemar TXT, MOA, dan penonton GDA mendapat kejutan dari penampilan solo Yeonjun. Dia menyuguhkan penampilan penari yang memukau, yang menunjukkan bakat luar biasa. Selain itu, solois Parc Jae-jung menunjukkan kepiawaiannya dalam menyajikan pertunjukan berkualitas di GDA.

Penghargaan Next Generation diberikan kepada Boynextdoor sebagai pengakuan atas prestasinya. Kemudian, NewJeans dengan penampilan turut meramaikan acara ini. Sementara itu, Zerobaseone meraih penghargaan Album Terbaik untuk Youth In The Shade dan mengungkapkan harapan untuk menjadi tim yang lebih baik lagi.

Le Sserafim mendapatkan penghargaan Album Terbaik untuk Unforgiven, sementara Zerobaseone juga meraih penghargaan Rookie Award. Selain itu, penghargaan Rookie Artist of the Year juga diberikan kepada Fifty Fifty. Perwakilan grup, Keena menyebut penghargaan untuk Rookie hanya bisa diperoleh sekali. “Terima kasih kepada para staf agensi kami. Terima kasih juga untuk keluarga kami. Ini semua berkat penggemar. Kami akan membalas semua dengan musik dengan lebih baik,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement