Jumat 19 Jan 2024 10:03 WIB

Yanti Airlangga dan Seribuan Simpatisan Golkar Senam Geulis Gemoy di Bandung

Golkar mengajak kader dan simpatisan untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024.

Rep: Agus R/ Red: Agus raharjo
Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga bersama sejumlah elite Partai Golkar menghadiri Lomba Senam Geulis Gemoy di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/1/2024).
Foto: dok partai golkar
Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga bersama sejumlah elite Partai Golkar menghadiri Lomba Senam Geulis Gemoy di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga bersama seribuan kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin Senam Geulis Gemoy di Kota Bandung, Jumat (19/1/2024). Halaman Sudirman Grand Ballroom dipenuhi warna kuning yang sebagian besar dihadiri emak-emak Kota Bandung dan Cimahi.

Istri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Yanti Airlangga terlihat mengenakan kaus berwarna putih dipadu dengan jaket berwarna kuning memimpin memimpin anggota IIPG dan elite partai bernomor 4 di Pemilu 2024 untuk senam geulis gemoy dari atas panggung. Yanti Airlangga didampingi Waketum DPP Partai Golkar Nurul Arifin, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPD I Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily, dan elite Golkar lain.

Baca Juga

Dalam lomba senam Geulis Gemoy ini, Yanti Airlangga ikut mengundi hadiah tiket umrah untuk peserta yang hadir. "Baik, bismillahirrohmanirrohim, nomor 1115," tutur Yanti Airlangga di Halaman Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jumat (19/1/2024).

Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus mengatakan, Yanti Airlangga datang mewakili Ketum Partai Golkar untuk menyapa masyarakat Kota Bandung. Lodewijk mengaku, Ketum IIPG ini membawa 10 tiket umrah yang akan dibagikan pada peserta lomba Senam Geulis Gemoy.

"Bu Yanti datang bawa 10 tiket umrah. (Sebanyak) 10 tiket umrah ini tidak diundi, tapi ditunjuk," ujar Lodewijk. Selain hadiah tiket umrah, Golkar juga menyediakan beragam hadiah lain. Antara lain, motor listrik, sepeda listrik, TV LED, hingga handphone. 

Sekjen Partai Golkar juga mengingatkan pada seluruh kader dan simpatisan yang hadir untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang. Ia mengingatkan, agar seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar mencoblos caleg dari Partai Golkar dan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Ingat datang ke TPS tanggal 14 februari, hari apa itu? Itu Hari Kasih Sayang. Mari datang ke TPS memberikan kasih sayang ke Ibu Nurul (caleg DPR RI), ke Partai Golkar, dan Prabowo Gibran," ujar Lodewijk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement