Ahad 21 Jan 2024 11:59 WIB

In Picture: Datangi Masyarakat Imunisasi Polio di HBKB Surabaya

Upaya menanggulangi kejadian luar biasa (KLB).

Red: Tahta Aidilla

Warga antre untuk mendapatkan layanan imunisasi polio bagi anaknya saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di Taman Bungkul Surabaya, Jawa Timur, Ahad (21/1/2024). Imunisasi polio yang dilakukan dengan menyasar kepada anak-anak yang belum terimunisasi polio tersebut sebagai upaya menyukseskan program pemerintah dalam menanggulangi kejadian luar biasa (KLB). (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Petugas kesehatan memberikan imunisasi polio kepada anak saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di Taman Bungkul Surabaya, Jawa Timur, Ahad (21/1/2024). Imunisasi polio yang dilakukan dengan menyasar kepada anak-anak yang belum terimunisasi polio tersebut sebagai upaya menyukseskan program pemerintah dalam menanggulangi kejadian luar biasa (KLB). (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA--  Layanan imunisasi polio bagi anaknya saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di Taman Bungkul Surabaya, Jawa Timur, Ahad (21/1/2024).

Imunisasi polio ini dilakukan dengan menyasar kepada anak-anak yang belum terimunisasi polio. Upaya tersebut untuk menyukseskan program pemerintah dalam menanggulangi kejadian luar biasa (KLB).

sumber : ANTARA FOTO/Didik Suhartono
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement