Ahad 28 Jan 2024 21:49 WIB

Ditanya Target di Jateng, Gibran : Ya Tunggu Saja Nanti Seperti Apa Kedepan

Gibran mengaku senang bisa berkumpul dengan Prabowo di kampanye akbar di Semarang.

Rep: C02/ Red: Agus raharjo
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka bersama Istrinya Selvi Ananda kunjungi pameran Aero Street di Solo Paragon Mall, Ahad (28/1/2024).
Foto: Republika/Alfian Choir
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka bersama Istrinya Selvi Ananda kunjungi pameran Aero Street di Solo Paragon Mall, Ahad (28/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO–Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka buka suara soal target perolehan suara di Jawa Tengah. Hal tersebut diungkapkan oleh Gibran usai menghadiri pameran salah satu produk lokal, Aero Street di Solo Paragon Mall, Ahad (28/1/2024).

Ia juga sempat meminta doa kepada seluruh masyarakat agar pemilu 2024 berlangsung dengan lancar. "Ya tunggu aja, nanti seperti apa kedepan. Saya minta doalah dari seluruh lapisan masyarakat semoga semuanya lancar aman," kata Gibran ketika ditanya seberapa yakin dapat suara di Jawa Tengah, Ahad (28/1/2024) malam. 

Baca Juga

Ditanya soal target Gibran tak menjawab dengan gamblang. Ia hanya meminta awak media untuk melihat dari hasil survei.

"(Target di Jateng) Ya doakan semoga semuanya lancar. Ini kan tiap minggu atau mungkin tiga hari sekali ada survei-survei terbaru. Senin besok tanggal 29 oh ada rilis Pak Denny JA coba nanti dilihat saja LSI," katanya. 

Di sisi lain, ketika ditanya soal acara Kirab Kebangsaan di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Gibran mengaku senang bisa berkumpul dengan relawan, hingga simpatisan yang hadir meramaikan.

"Ya yang penting tadi sore kita sudah berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan teman-teman TKD, TKN, relawan, simpatisan partai, dan mendapatkan arahan dari Pak Prabowo. Kita senang sekali bisa berkumpul seramai itu dan alhamdulillah cuacanya juga mendukung, terima kasih," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement