Jumat 02 Feb 2024 10:13 WIB

Nahas, Pemotor Bandung Ini Tewas Alami Kecelakaan Masuk Gorong-Gorong Saat Hujan Lebat

Diduga sepeda motor yang mereka tumpangi mengalami rem blong dan sepeda motor oleng ke kiri lalu masuk ke dalam gorong-gorong.

Rep: udang bago/ Red: Partner
.
Foto: network /udang bago
.

Pemotor meninggal (ilustrasi) - (yustisi.com)
Pemotor meninggal (ilustrasi) - (yustisi.com)

CIREBON -- Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...Nahas, menimpa seorang pemotor asal Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Korban berinisial Er (37 tahun) ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cirebon-Kuningan, tepatnya Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, saat terjadi hujan lebat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. "Korban mengalami kecelakaan tunggal masuk ke gorong-gorong dan meninggal," kata dia kepada wartawan di Cirebon, Kamis (1/2/2024). Selain korban meninggal Er, juga satu korban lainnya RD (15) selamat.

Sumarni yang didampingi Kasat Lantas Polres Kota Cirebon Kompol Mohamad Ardi Wibowo melalui Kanit Gakkum Satlantas AKP Endang Kusnandar mengatakan, keduanya mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam gorong-gorong selokan pinggir jalan saat hujan lebat.

Diperoleh keterangan, kecelakaan itu terjadi di Raya Cirebon-Kuningan, Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Kamis (1/1/2024). Kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor merek Yamaha nopol D 6277 VAF melaju dari arah Kuningan menuju ke arah Cirebon dalam keadaan cuaca hujan deras.